Aplikasi Pro Kalkulator

on Rabu, 08 Mei 2013

Aplikasi HitungAplikasi Pro Kalkulator-Kalkulator pro adalah sebuah situs yang menakjubkan dengan ratusan kalkulator yang berbeda dan unik
Apakah Anda mencari kalkulator? Tunggu kursi Anda karena jenis aplikasi tidak pernah lunched di toko chrome!! Kalkulator pro adalah sebuah situs yang menakjubkan dengan ratusan kalkulator yang berbeda dan unik!

Aplikasi Pro Kalkulator

Berikut adalah beberapa kalkulator yang kita miliki di app menakjubkan:

Payday pinjaman, Kehamilan, Tips kalkulator, kalkulator PPN, Yar ke meter, Gas biaya perjalanan, kaki ke inci, kaki ke galon, Kaki sentimeter, Kaki ps ke ph mil, kalkulator Fat, pembayaran ekstra, kurs, Dividend yield, Dividen diskon, rumus Jarak, kalkulator Diskon, asuransi Cacat, Gelar ke radian, hari dari tanggal, hari antara tanggal. Tesis adalah hanya beberapa kalkulator yang tersedia di aplikasi ini menakjubkan! Ada ratusan lebih: Hari minggu, upah harian, energi harian, kalori harian, Piala ke sendok makan, untuk Piala liter, galon untuk Piala, kartu kredit hadiah, pembayaran kartu kredit, utang kartu kredit, uang tunai kartu kredit, CPI kalkulator, Biaya per persegi, Biaya per sCost kartu kredit, kaki quare, Biaya hidup, Bunga majemuk, Perusahaan mobil pajak, Komisi dan lebih dan lebih dan lebih! Jadi jangan menunggu sedetik, tambahkan aplikasi ini GRATIS 100% menakjubkan ke browser chrome Anda SEKARANG!

"Sebuah kalkulator elektronik adalah kecil, portabel, perangkat elektronik sering murah digunakan untuk melakukan operasi baik dasar dan kompleks aritmatika. Kalkulator modern lebih portabel daripada kebanyakan komputer, meskipun sebagian besar atau PDA ponsel sebanding dengan ukuran kalkulator genggam dan segera mungkin menggantinya.
Kalkulator negara bagian pertama yang solid elektronik diciptakan pada tahun 1960, membangun sejarah yang luas dari alat-alat seperti sempoa, dikembangkan sekitar tahun 2000 SM, dan kalkulator mekanik, dikembangkan pada abad ke-17. Ini dikembangkan secara paralel dengan komputer analog hari.
Pocket perangkat berukuran menjadi tersedia pada 1970-an, terutama setelah penemuan mikroprosesor yang dikembangkan oleh Intel untuk Busicom perusahaan kalkulator Jepang.
Kalkulator elektronik modern bervariasi dari yang murah, memberikan-jauhnya, kartu kredit model ukuran untuk model desktop kokoh dengan built-in printer. Mereka menjadi populer di pertengahan 1970-an sebagai sirkuit terpadu dibuat ukuran kecil dan biaya. Pada akhir dekade itu, harga kalkulator telah berkurang ke titik di mana kalkulator dasar adalah terjangkau untuk sebagian besar dan mereka menjadi umum di sekolah.
Sistem operasi komputer sejauh Unix awal telah menyertakan program kalkulator interaktif seperti dc dan hoc, dan fungsi kalkulator termasuk dalam hampir semua PDA-jenis perangkat (menyimpan buku alamat beberapa berdedikasi dan perangkat kamus).
Selain kalkulator tujuan umum, ada orang-orang yang dirancang untuk pasar tertentu, misalnya, ada kalkulator ilmiah yang meliputi perhitungan trigonometri dan statistik. Beberapa kalkulator bahkan memiliki kemampuan untuk melakukan aljabar komputer. Kalkulator grafik dapat digunakan untuk fungsi grafik didefinisikan pada baris yang sebenarnya, atau lebih tinggi dimensi ruang Euclidean.
Pada tahun 1986, kalkulator masih mewakili 41% diperkirakan dari tujuan umum kapasitas perangkat keras dunia untuk menghitung informasi. Hal ini berkurang menjadi kurang dari 0,05% pada tahun 2007.

Disain

Kalkulator elektronik modern mengandung keyboard dengan tombol untuk angka dan operasi aritmatika. Beberapa bahkan mengandung 00 dan 000 tombol untuk membuat sejumlah besar lebih mudah untuk masuk. Kalkulator yang paling dasar menetapkan hanya satu digit atau operasi pada setiap tombol. Namun, dalam kalkulator lebih spesifik, tombol dapat melakukan multi-fungsi bekerja dengan kombinasi tombol atau mode perhitungan saat ini.
Kalkulator biasanya memiliki layar kristal cair sebagai output di tempat display vakum sejarah neon. Lihat rincian lebih lanjut dalam perbaikan teknis. Fraksi seperti 1/3 ditampilkan sebagai perkiraan desimal, misalnya dibulatkan menjadi 0,33333333. Juga, beberapa fraksi seperti 1/7 yaitu 0,14285714285714 (untuk 14 angka signifikan) bisa sulit untuk mengenali dalam bentuk desimal, sebagai akibatnya, kalkulator ilmiah yang mampu bekerja dalam pecahan vulgar atau nomor campuran.
Kalkulator juga memiliki kemampuan untuk menyimpan nomor ke dalam memori. Tipe dasar dari toko ini hanya satu nomor sekaligus. Jenis yang lebih spesifik mampu menyimpan banyak nomor diwakili dalam variabel. Variabel juga dapat digunakan untuk membangun formula. Beberapa model memiliki kemampuan untuk memperluas kapasitas memori untuk menyimpan lebih banyak nomor, alamat diperpanjang disebut sebagai indeks array.
Sumber daya kalkulator adalah baterai, sel surya atau listrik (untuk model lama) menyalakan dengan switch atau tombol. Beberapa model bahkan tidak memiliki tombol turn-off, tetapi mereka memberikan beberapa cara untuk menunda, misalnya, meninggalkan operasi tidak untuk sesaat, yang meliputi paparan sel surya, atau menutup tutupnya mereka. Crank bertenaga kalkulator juga umum di era komputer awal.

Gunakan dalam pendidikan

Di sebagian besar negara, siswa menggunakan kalkulator untuk sekolah. Ada beberapa perlawanan awal untuk ide karena takut bahwa keterampilan aritmatika dasar akan menderita. Masih ada perbedaan pendapat tentang pentingnya kemampuan untuk melakukan perhitungan "di kepala", dengan kurikulum beberapa membatasi penggunaan kalkulator sampai tingkat tertentu kemahiran telah diperoleh, sementara yang lain lebih berkonsentrasi pada pengajaran teknik estimasi dan pemecahan masalah. Penelitian menunjukkan bahwa bimbingan memadai dalam penggunaan alat menghitung dapat membatasi jenis pemikiran matematis bahwa siswa terlibat masuk Lain berpendapat bahwa penggunaan kalkulator bahkan dapat menyebabkan keterampilan inti matematika atrofi, atau bahwa penggunaan tersebut dapat mencegah pemahaman konsep aljabar canggih. Pada bulan Desember 2011 di Inggris Menteri Negara Sekolah, Nick Gibb, menyuarakan keprihatinan bahwa anak-anak dapat menjadi "terlalu tergantung" pada penggunaan kalkulator. Akibatnya, penggunaan kalkulator untuk dimasukkan sebagai bagian dari peninjauan kurikulum nasional. Makalah Scratch alternatif baru ketika penjualan kalkulator menurun pada tahun 2007.

Internal bekerja

Secara umum, kalkulator elektronik dasar terdiri dari komponen-komponen berikut:
Sumber daya (cell baterai atau solar)
Keypad - terdiri dari kunci yang digunakan untuk nomor input dan perintah fungsi (penjumlahan, perkalian, akar kuadrat, dll)
Chip prosesor (microprocessor) berisi:
Scanning unit - ketika kalkulator dinyalakan, scan tombol menunggu untuk mengambil sinyal listrik ketika tombol ditekan.
Encoder unit - mengubah angka dan fungsi ke dalam kode biner.
X dan Y mendaftar mendaftar - Mereka adalah nomor toko di mana nomor tersebut disimpan sementara saat melakukan perhitungan. Semua nomor masuk ke X mendaftar terlebih dahulu. Jumlah dalam register X ditampilkan pada layar.
Flag Register - Fungsi untuk perhitungan disimpan di sini sampai kalkulator membutuhkannya.
Memori permanen (ROM) - Petunjuk untuk built-in fungsi (operasi aritmatika, akar kuadrat, persentase, trigonometri dll) disimpan di sini dalam bentuk biner. Instruksi-instruksi ini "program" disimpan secara permanen dan tidak dapat dihapus.
Pengguna memori (RAM) - Toko mana nomor dapat disimpan oleh pengguna. Pengguna isi memori dapat diubah atau dihapus oleh pengguna.
Aritmatika logika unit (ALU) - The ALU mengeksekusi semua aritmatika dan instruksi logika, dan memberikan hasil dalam bentuk kode biner.
Decoder unit - mengubah kode biner ke "desimal" bilangan yang dapat ditampilkan pada unit display.
Tampilan panel - menampilkan nomor masukan, perintah dan hasil. Tujuh garis (segmen) yang digunakan untuk mewakili setiap digit dalam kalkulator dasar.

Contoh

Penjelasan dasar tentang bagaimana perhitungan yang dilakukan dalam kalkulator 4-fungsi sederhana: Untuk melakukan perhitungan 25 + 9, satu menekan tombol dalam urutan berikut pada kalkulator kebanyakan: 2 + 5 = 9.
Ketika 2 5 dimasukkan, itu dijemput oleh unit pemindaian, nomor 25 dikodekan dan dikirim ke register X.
Selanjutnya, ketika tombol + ditekan, "penambahan" instruksi juga dikodekan dan dikirim ke register bendera.
Angka kedua 9 dikodekan dan dikirim ke register X. Ini "mendorong" nomor pertama (25) keluar ke register Y.
Ketika = ditekan, "pesan" dari register bendera memberitahu memori permanen bahwa operasi yang akan dilakukan adalah "penambahan".
Angka-angka di X dan Y register kemudian dimuat ke dalam ALU dan perhitungan dilakukan petunjuk berikut dari memori permanen.
Jawabannya, 34 dikirim kembali ke register X. Dari sana akan diubah oleh unit decoder ke dalam nomor desimal (biasanya kode-biner desimal), dan kemudian ditampilkan pada panel display.
Semua fungsi lain biasanya dilakukan dengan menggunakan penambahan berulang. Dimana kalkulator memiliki fungsi tambahan seperti akar kuadrat, atau fungsi trigonometri, algoritma perangkat lunak yang diperlukan untuk memproduksi hasil presisi tinggi. Kadang-kadang usaha desain yang signifikan diperlukan untuk menyesuaikan semua fungsi yang diinginkan dalam ruang memori yang terbatas yang tersedia dalam chip kalkulator, dengan perhitungan waktu diterima.

Kalkulator dibandingkan komputer

Perbedaan mendasar antara kalkulator dan komputer adalah bahwa komputer dapat diprogram dengan cara yang memungkinkan program untuk mengambil cabang yang berbeda sesuai dengan hasil antara, sedangkan kalkulator adalah pra-dirancang dengan fungsi tertentu seperti penjumlahan, perkalian, dan logaritma dibangun di Perbedaan ini tidak jelas:. beberapa perangkat digolongkan sebagai kalkulator diprogram memiliki program fungsi, kadang-kadang dengan dukungan untuk bahasa pemrograman seperti RPL atau TI-BASIC.
Biasanya pengguna membeli model paling mahal memiliki set fitur tertentu, tetapi tidak peduli banyak tentang kecepatan (karena kecepatan dibatasi oleh seberapa cepat pengguna dapat menekan tombol). Jadi desainer kalkulator berusaha untuk meminimalkan jumlah elemen logika pada chip, bukan jumlah siklus clock yang dibutuhkan untuk melakukan suatu perhitungan.
Misalnya, bukannya multiplier hardware, kalkulator mungkin menerapkan matematika floating point dengan kode dalam ROM, dan menghitung fungsi trigonometri dengan algoritma CORDIC karena CORDIC tidak memerlukan perangkat keras floating-point. Bit desain logika seri lebih sering terjadi pada kalkulator sedangkan desain paralel bit mendominasi tujuan umum komputer, karena desain seri agak meminimalkan kompleksitas chip, tetapi membutuhkan clock cycle banyak lagi. (Sekali lagi, mengaburkan garis dengan high-end kalkulator, yang menggunakan chip prosesor yang berhubungan dengan komputer dan tertanam desain sistem, khususnya Z80, MC68000, dan arsitektur ARM, serta beberapa desain khusus dibuat khusus untuk pasar kalkulator.)

Sejarah

Prekursor untuk kalkulator elektronik

Alat pertama yang diketahui digunakan untuk membantu perhitungan aritmatika adalah Abacus, dirancang oleh Sumeria dan Mesir sebelum tahun 2000 SM. Kecuali untuk mekanisme Antikythera, sebuah "keluar dari waktu" perangkat astronomi, pengembangan alat komputasi tiba pada awal abad ke-17: Geometris-militer kompas oleh Galileo, dan Logaritma Napier Bones oleh Napier, geser pemerintahan oleh Edmund Gunter.

n 1642, Renaisans melihat penemuan kalkulator mekanik oleh Pascal Blaise yang terkenal intelektual, sebuah perangkat yang pada akhirnya akan melakukan semua operasi aritmatika empat tanpa bergantung pada kecerdasan manusia. Kalkulator Pascal bisa menambah dan mengurangi dua nomor langsung dan mengalikan dan membagi dengan pengulangan. Dia diikuti oleh Leibniz Gottfried yang menghabiskan empat puluh tahun merancang kalkulator empat-operasi mekanis, menciptakan dalam proses nya roda Leibniz, namun yang tidak bisa merancang mesin sepenuhnya operasional. Ada juga lima kali gagal untuk merancang sebuah jam menghitung pada abad ke-17.

Abad ke-18 melihat kedatangan beberapa perbaikan yang menarik, pertama oleh Poleni dengan jam menghitung pertama sepenuhnya fungsional dan empat-operasi mesin, tetapi mesin ini hampir selalu salah semacam itu. Itu tidak sampai abad ke-19 dan Revolusi Industri bahwa perkembangan nyata mulai terjadi. Walaupun mesin yang mampu melakukan semua fungsi aritmatika empat ada sebelum abad ke-19, penyempurnaan proses manufaktur dan fabrikasi selama menjelang revolusi industri membuat produksi skala besar unit lebih kompak dan modern mungkin. The Arithmometer, diciptakan pada tahun 1820 sebagai kalkulator empat-operasi mekanis, dirilis ke produksi pada tahun 1851 sebagai mesin menambahkan dan menjadi unit yang sukses secara komersial pertama, empat puluh tahun kemudian, dengan tahun 1890, sekitar 2.500 arithmometers telah dijual ditambah beberapa ratus lebih dari dua pembuat clone arithmometer (Burkhardt, Jerman, 1878 dan Layton, Inggris, 1883), dan Felt dan Tarrant, satu-satunya pesaing lainnya dalam produksi komersial benar, telah menjual 100 comptometers.

Ia tidak sampai 1902 bahwa antarmuka tombol push pengguna akrab dikembangkan, dengan pengenalan Machine Dalton Menambah, dikembangkan oleh James L. Dalton di Amerika Serikat.
Kalkulator Curta dikembangkan pada tahun 1948 dan, meskipun mahal, menjadi populer untuk portabilitas. Perangkat genggam murni mekanik bisa melakukan penambahan, pengurangan, perkalian dan pembagian. Pada awal 1970-an kalkulator saku elektronik mengakhiri pembuatan kalkulator mekanik, meskipun Curta tetap item ditagih populer. "

Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas



Dapatkan Aplikasi Pro Kalkulator ini dengan klik gambar di bawah ini


Semoga anda puas dengan aplikasi


Ranking: 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
© Aplikasi Hitung All Rights Reserved