Aplikasi Melanto Calculator

on Rabu, 08 Mei 2013

Aplikasi HitungAplikasi Melanto Calculator-Satu aplikasi kalkulator yang berbeda ...
Ini agak kalkulator scientific biasa.

Aplikasi Melanto Calculator

Apa yang membuatnya tidak biasa adalah bahwa Anda dapat melihat kedua sisi dari operasi biner saat ini. Misalnya - jika Anda mengetik 2 + 2 Anda akan melihat persis "2 + 2" sampai Anda menekan "=". Alat ini dibuat dengan layar sentuh dalam pikiran dan dioptimalkan untuk perangkat kecil (10 "tablet dan netbook).

Cara kerjanya (menunjukkan operan kiri dan kanan pada saat yang sama) berarti bahwa jika Anda memiliki sebuah operasi dimasukkan (misalnya: 5 * 6) dan tekan beberapa tombol operasi unary (misalnya tombol persegi) operasi akan dilakukan pada operan kedua (dalam contoh kita 6 akan menjadi 36).

Pada perangkat dengan keyboard Anda dapat menggunakan tombol yang jelas: tombol angka, titik (floating point), +, -, *, /, Enter (=), ESC (C) dan BackSpace. Canggih ("ilmiah") fungsi belum dapat diakses dengan shortcut keyboard (keyboard yang lebih baik namun dukungan direncanakan untuk rilis berikutnya).

Tujuan awal dari aplikasi ini adalah untuk menjadi contoh kehidupan nyata dari jQuery Mobile (dan sejauh ini terlihat seperti itu bekerja). Ini adalah versi pertama dari aplikasi, jadi tolong, beritahu saya jika Anda menemukan bug, jika beberapa operasi tidak bekerja atau jika Anda ingin melihat fitur baru yang ditambahkan.

Aplikasi ini juga tersedia sebagai Chrome Extension (pencarian untuk "Melanto" di toko untuk menemukannya).

PENOLAKAN JAMINAN:
APP INI DISEDIAKAN "SEBAGAIMANA ADANYA" DAN TANPA JAMINAN APAPUN


Dapatkan Aplikasi Melanto Calculator ini dengan klik gambar di bawah ini

Semoga anda puas dengan aplikasi ini
Ranking: 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
© Aplikasi Hitung All Rights Reserved